Senin, 24 April 2017

Herbal Gamat Emas Alami

Herbal-Gamat-Emas-Alami

Tripang atau yang sering disebut dengan gamat adalah hewan laut yang banyak memiliki kemampuan dalam hal meregnerasi sel. Karena itulah, tripang ini banyak sekali digunakan sebagai bahan untuk pengobatan dan penyembuhan pada berbagai macam jenis penyakit. Regenerasi sel pada tripang ini dapat terlihat apabila tripang ini sedang menghindari musushnya. Bukan hanya kemampuannya dalam hal meregenerasi sel, tripang pun biasa digunakan untuk obat, karena didalam tripang tersebut terdapat kandungan zat yang sangat penting.

Gamat Emas adalah salh satu species hewan yang biasa hidup didasar laut. Tripang ini dapat kita temui dihampir seluruh perairan didunia, tripang emas atau gamat sebetulnya telah diidentifikasi dan ternyata didalamnya memiliki hampir 1250 lebih species diseluruh perairan didunia. Termasuk juga gamat emas. Salah satu tempat populasi tripang terbesar didunia adalah diasia pasifik, dan ternyata letaknya adalah dinegri kita, yakni Indonesia.

Gamat atau tripang adalah termasuk jenis echinodermata, misalnya seperti : Bulu babi/landak laut, bintang laut. Tripang bentuk yang bulat dan panjang, juga seperti species echinodermata lainnya tripang pun tidak memiliki lengan.

Herbal-Gamat-Emas-Alami

Kandungan Yang Terdapat Pada Herbal Gamat Emas Alami:


Kandungan gizi yang dimiliki oleh gamat emas ini bisa dibilang sangat cukup lengkap sekali, yang mana berdasarkan hasil dari sebuah penelitian, terdapat hampir sekitar 50 jenis kandungan-kandungan aktif biologi yang berada didalam gamat emas ini. Beberapa diantaranya adalah kolagen 80,0%, protein 86,8%, mukopolisakarida, mineral, antiseftik alamiah, glucasaminoglycans, saponin, glucosamine dan chondroitin, 9 asam amino dan omega 3,6, lektin, gamapeptide, vitamin dan mineral.

Herbal-Gamat-Emas-Alami


Manfaat Herbal Gamat Emas Alami Bagi Kesehatan Tubuh:


- Memperlambat penuaan dini
- Mempercepat penyembuhan pada luka
- Meringankan gejala asam urat
- Mencegah batu ginjal
- Dapat mengontrol kadar gula darah
- Meningkatkan sistem imun
- Memiliki anti oksidan yang tinggi
- Menyembuhkan gangguan pencernaan
- Obat penyakit lupus
- Menurunkan kolestrol jahat pada tubuh
- Dapat membantu pembentukan sel darah merah
- Melancarkan sirkulasi darah
- Dapat mengobati hepatitis
- Mengobati tumor pada lambung
- Dapat mengatasi gejala sinusitis
- Menyembuhkan kista
- Menyembuhkan nyeri sendi
- Dapat mengurangi resiko serangan jantung
- Dapat menjaga memepertahankan sel dalam tubuh

Mungkin ini adalah beberapa manfaat yang akan anda dapatkan apabila mengkonsumsinya. Tentunya sangat disarankan sekali bagi anda yang memiliki keluhan-kelulhan penyakit tertentu. Gamat Emas ini sangat cocok dikonsumsi bagi anda yang memiliki keluhan penyakit kronis ataupun non kronis. Semoga bermanfaat..

2 komentar: